INI PREDIKSI RIO FERDINAND DI LIGA CHAMPIONS MUSIM INI

Berstatus sebagai legenda manchester united . Rio ferdinand justru memprediksi liverpool yang akan menjuarai liga champions musim ini ,

Mantan kapten MU  itu memliki alasan sendiri kenapa menjagokan liverpool. dan bukan klub besar lainnya seperti Real madrid ,  Barcelona  ,  PSG  atau pun Manchester city .
menurut nya liverpool memiliki semua aspek yang di butuhkan untuk juara.

di antaranya skuad yang mumpuni , semangat juang para pemain yang tinggi , dan antusiasme supporter .

Pada pertandingan leg pertama , liverpool kalah skor 0-1 atas ateltico madrid , namun ferdinand menilai kesempatan liverpool masih sangat terbuka ,mengingat leg ke dua akan di mainkan di anfield.

Terbukti liverpool pernah menciptakan comeback sensasional di semi final liga champions musim lalu . ketika itu the reds kalah telak di leg 1  dari unggulan juara saat itu barcelona . 2 gol messi dan 1 gol tambahan luis suarez membawa barca unggul 3-0 di leg pertama .
akan tetapi di leg 2 liverpool justru tampil menggila dengan mencukur barca 4-0 di anfield.



Selain liverpool ferdinand juga menilai bayern munchen memliki potensi untuk juara musim ini , tapi menurutnya liverpool lebih di unggulkan dari segi pertahanan .

"Bayern kelihatan hebat kemarin saat melawan Chelsea. Untuk dari segi serangan, mereka hebat tetapi soal bertahan saya akan sedikit khawatir tentang Bayern. Tetapi, Liverpool adalah favorit saya yang paling menonjol," ujar Ferdinand ""

Liverpool hanya butuh 4 laga lagi untuk menjuarai liga inggris , jika sudah berhasil mengamankan trofi liga, otomatis liverpool akan lebih  fokus sepenuhnya ke liga champions.

mari bergabung di sarana365 situs judi online terpercaya untuk info www.sarana365.com