BARCELONA MENANG TELAK DI CAMPNOU

Barcelona tampil menggila atas eibar malam tadi (22/2) barca berhasil mencukur tim tamu dengan skor telak 5-0. lionel messi menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak quatrick . dan 1 gol lainnya di cetak artur melo. sementara braithwaite pemain anyar yang baru bergabung kamis kemarin. mengawali debut nya dengan gemilang dengan 2 assist nya .

JALANNYA PERTANDINGAN

di menit awal pertandingan eibar sebenarnya mampu meladeni permainan terbuka barca. dan bahkan tim tamu sempat mengejutkan publik campnou dengan gol sergi enrich. namun sayangnya gol tersebut tidak di sahkan wasit karena enrich sudah terjebak dalam posisi ofside.

di menit 14 barca memecah kebuntuan dengan gol lionel messi . la pulga sekali lagi berhasil membawa barca unggul 2-0 pada menit 37. sebelum 2 menit beselang mencetak hattrick. babak pertama di tutup dengan keunggulan tuan rumah 3-0 .

di babak kedua blaugrana sama sekali tidak menurunkan tempo permainan.
 keputusan pelatih Quique Setien memasukkan martin braithwaite menggantikan antoine griezman di menit 72 berbuah manis .braithwaite tampil gemilang dengan dengan memberi assist kepada messi pada menit 87 .membuat blugrana unggul 4-0 , sebelum arthur melo melengkapi kemenangan barca dengan gol nya menit terakhir pertandingan.

tambahan 3 poin ini membuat blaugrana berhasil menggusur real madrid di puncak kalsmen. menyusul kekakalahan sang rival atas levante.
levante menang 1 gol tanpa balas , gol satu satu nya dalam laga itu di cetak jose luis morales di menit 79.

mari bergabung di sarana365 situs judi online terpercaya
untuk info www.sarana365.com