SARANA BOLA -REVIEW DAN PREDIKSI - OLYMPIQUE LYONNAIS - JUVENTUS

satu lagi pertemuaan liga champions yang tidak kalah seru nya adalah pertemuan olympique lyon vs juventus,

di atas kertas juventus jelas lebih unggul dengan kualitas pemain , dan pengalaman di liga champions , apalagi sang striker andalan cristiano ronaldo lagi on fire nya di tahun 2020 ini ronaldo selalu mencetak gol bersama juventus . tapi di liga champions di musim ini ronaldo masi kesulitan mencetak gol , total ronaldo baru mencetak 2 gol di liga champions musim ini.

pelatih olympique lyon sendiri  Rudi Garcia, mengatakan Cristiano Ronaldo harus dihentikan di perbatasan Italia-Prancis. CR7 dianggap ancaman utama bagi timnya.
namun juventus tidak hanya ronaldo , masih ada dybala , higuain sebagai ujung tombak yang bisa melukai lyon nantinya

garcia tau betul kualitas di miliki oleh juventus. garcia pernah bertemu dengan juventus sejak masi menukangi as roma.dengan rincian 2 menang 1 seri dan 3 kali kalah .

untuk pelatih juventus sendiri Maurizio Sarri , punya catatan buruk dengan rudi garcia , sarri tidak pernah menang dengan rincian 2 kalah 2 seri . pastinya sarri berharap di pertemuan kali ini akan mematahkan rekor tersebut apalagi sarri punya skuad yang mempuni.

PREDIKSI LEG 1 = pertemuan pertama akan di adakan di parc olympique lyonnais pada (27/2)
di sini lyon mungkin akan main sedikit defensif, dengan sesekali melakukan serangan balik ,tapi dengan kecepatan pemain depan juvetus , juventus di yakini akan menang di leg 1 dengan keungulan 2 gol .
lyon 0 juventus 2

PREDIKSI LEG 2 = pertemuan kedua akan di adakan di  di kandang juventus pada (18/3)
di turin nanti juve jelas akan menguasai permainan, dengan trio ronaldo , dybala dan higuain , juventus di yakini akan menang telak di sini , dan melangkah ke perempat final liga champions
juventus 3 lyon 0 .

mari bergabung di sarana365 situs judi online terpercaya
untuk info www.sarana365.com